Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Reuni FMIPA Unsyiah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Reuni FMIPA Unsyiah   Sat Jun 07, 2008 5:50 am

Sekedar info bagi mahasiswa dan alumnus FMIPA ntar tanggal 14 Juni 2008, jangan lupa hadiri acara Reuni Alumni FMIPA Unsyiah...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
patraa
SD


Male
Jumlah posting : 45
Age : 30
Lokasi : tux home
Registration date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Tue Jun 10, 2008 11:08 pm

dmn wak acaranya?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vistra32.blogspot.com
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Wed Jun 11, 2008 8:36 am

acaranya di aula...
bg letin 03 ga terlalu di harapapkan kedatangannya.... whistling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
patraa
SD


Male
Jumlah posting : 45
Age : 30
Lokasi : tux home
Registration date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Wed Jun 11, 2008 11:14 am

Asik gw leting 2005 boleh datang..................
rock on ! rock on !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vistra32.blogspot.com
kardus
Admin


Male
Jumlah posting : 50
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Wed Jun 11, 2008 11:49 am

Datang aja.. Tapi jangan lupa bawa rokok lebih.. rock on !

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Wed Jun 11, 2008 1:11 pm

Quote :

acaranya di aula...
bg letin 03 ga terlalu di harapapkan kedatangannya.... whistling

yang ngomong kayaknya ga nyadar kale ya dia leting brp.. rock on ! hek deh.. Laughing
saya rasa dia malu kale dgn temen2 seangkatannya, coz dianya blm selesai2.. Razz

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
teuku arfan
SD


Male
Jumlah posting : 40
Age : 31
Lokasi : Panteriek
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Wed Jun 11, 2008 4:00 pm

Pastinya pak jabreh malunya sama yang cew2.. coz dia dulu banyak bacrit gitu.. tapi yang duluan selesai orang juga... Laughing canda pak Jabreh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: aduhh   Wed Jun 11, 2008 4:13 pm

aduuhh... kalian ne kok ga ngerti juga sih, aku bilang gitu kan krn hari sabtu itu juga ada acara di rumahku disibreh, nah kalo kalian dah pada pergi ke reuni rugi dong makanan super special yg udah aku pesan tuk kalian nanti...


makanya khusus tuk anak 03 reunian dirmah aku aja ya.... datang smua tu ya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
teuku arfan
SD


Male
Jumlah posting : 40
Age : 31
Lokasi : Panteriek
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Wed Jun 11, 2008 4:23 pm

Oh iya..ya Pak Jabreh..
Mohon maaf ya pak Jabreh, kalu saya mungkin tidak bisa hadir..
karena ntar Jum'at ini, saya hijrah ke Medan ada acara juga disana.. rock on !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Mon Jun 16, 2008 5:42 pm

Klo pigi reuni gak harus bawa seserahan apa2 kan? Coz lagi bokek nih.

Bawa diri aja ya....

Yang penting kan "Kehadiran Anda Sangat Kami Harapkan"... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kardus
Admin


Male
Jumlah posting : 50
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Wed Jun 18, 2008 6:21 pm

Bawa sesajen aja.. tros yg penting jgn lupa bawa rokok lebih.. rock on !

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Wed Jun 18, 2008 6:28 pm

Pak kardus kok rokooooook aja... jagalah kesehatan pak..
Sudah ku bilaaang jangan kauuu merokok.. merokok juga kauuu.. ntar mati kau dimakan cacing... rock on ! itu kata naga bonar pak bukan saya, he3x... peace

Maaf saya tidak bisa hadir, padahal kangen banget sama klean semua..
oya gimana asyik ga' reunian nya???

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
Sponsored content




PostSubyek: Re: Reuni FMIPA Unsyiah   Today at 11:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Reuni FMIPA Unsyiah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Campus :: Event Campus-
Navigasi: