Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Balapan kuda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
faizil
TK


Male
Jumlah posting : 25
Age : 31
Lokasi : Peukan Bada
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Balapan kuda   Sat Jun 28, 2008 11:26 pm



Ini dia juara bertahan
lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Eleanor
SD


Jumlah posting : 57
Lokasi : masi di tempat dulu kok lom pindah2...^^
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Re: Balapan kuda   Sun Jun 29, 2008 1:32 pm

gimana ndak jadi juara bertahan.....
jockey na ngancam tu......

lari atauu GrrrraUUUUUkkkkk....................

kerennnnnn

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Balapan kuda   Sat Jul 19, 2008 10:06 pm

Klo balapan singa ada gak mas...???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
faizil
TK


Male
Jumlah posting : 25
Age : 31
Lokasi : Peukan Bada
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Balapan kuda   Sun Jul 20, 2008 1:17 pm

kalo singa balapan ada d google..

What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rahmat07
TK


Male
Jumlah posting : 17
Age : 27
Lokasi : Aceh Besar bro!
Registration date : 03.07.08

PostSubyek: Re: Balapan kuda   Tue Jul 22, 2008 10:23 am

Hahaha.. kalo yang nungganginnya singa, habis balapan bakalan ada kuda guling tuh. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alfahmi.wordpress.com
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Balapan kuda   Tue Jul 22, 2008 2:53 pm

Bisa juga nih, siap balapan kita buat syukuran...

Menu spesial "KUDA GULING"...

Daging kuda enak gak sih...???

Blom pernah nyobain nih, jadi gak tau rasa'a gimana...

Ada yg udah pernah nyobain...???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Balapan kuda   Today at 11:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Balapan kuda
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bocah ngajak balapan.....
» JUAL LAHAN PERKEBUNAN DAN PERIKANAN DI PERBATASAN CIPANAS CIANJUR (TAPAL KUDA)
» Lampu indikator oli dan suhu tidak nyala....
» Wearpack Balap AHRS Kevlar fireproof,.....DIJAMIN MANTEP.......MURAHHH....
» Ukuran Tekanan angin nitrogen buat balap

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Hore-Hore :: Gallery-
Navigasi: