Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lowongan Departemen Keuangan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Lowongan Departemen Keuangan   Mon Jun 30, 2008 4:10 pm

Departemen Keuangan memberi kesempatan kepada para sarjana Indonesia untuk menjadi calon pegawai di 12 unit Eselon I Departemen Keuangan yang tersebar pada 1.063 kantor di seluruh Indonesia.

Persyaratan Umum:

1. Warga Negara Indonesia;
2. Berusia minimal 18 tahun pada tanggal 30 Juni 2008;
3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta;
5. Tidak berkedudukan sebagai PNS atau CPNS;
6. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian, dan keterampilan yang diperlukan;
7. Berkelakuan baik;
8. Sehat jasmani dan rohani;
9. Bersedia bekerja pada instansi-instansi dalam lingkungan Departemen Keuangan, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Persyaratan Khusus:

1. Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sekurang-kurangnya 3.00 dalam skala 4 bagi lulusan Sarjana (S1) dan 3.25 dalam skala 4 bagi lulusan Pasca Sarjana (S2);
2. Umur pada tanggal 30 Juni 2008, tidak lebih dari 27 tahun bagi pelamar lulusan S1 non Akuntan beregister (batas tanggal lahir 30 Juni 1981 dan setelahnya), dan 30 tahun bagi pelamar lulusan S1 Akuntan beregister dan S2 (batas tanggal lahir 30 Juni 1978 dan setelahnya).

info lebih lengkap kesini aza : http://ppns.depkeu.go.id
semoga bermanfaat..

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dina_bdg
TK


Female
Jumlah posting : 10
Age : 30
Lokasi : Bandung (Aneuk Aceh)
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Tue Jul 01, 2008 5:12 pm

Sad Sad Pingin sih ikutan, tapi belum selesai nih.. Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aneukmeutuah
TK


Male
Jumlah posting : 20
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Tue Jul 01, 2008 5:18 pm

sabar nak ya... rejeki mank gak akan kemana affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Tue Jul 01, 2008 5:37 pm

Bener tuh aneuk meutuah, memang kamu bener2 meutuah sesuai dengan namanya, ntar kalu udeh gede jangan nakal yah.. Razz Razz
langkah, rejeki, pertemuan, maut sudah di atur, tenang aja neng..
yang penting ikhtiar aja.. Laughing

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
teuku arfan
SD


Male
Jumlah posting : 40
Age : 31
Lokasi : Panteriek
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Tue Jul 01, 2008 6:07 pm

Waduh D3 nih.. mari2 lanjutin kuliah.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Fri Jul 04, 2008 10:50 am

peuuu lanjut kuliah.... ke meu D3 hana leuh2..... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
aneukmeutuah
TK


Male
Jumlah posting : 20
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Sat Jul 05, 2008 10:44 am

Jabreh wrote:
peuuu lanjut kuliah.... ke meu D3 hana leuh2..... Crying or Very sad

tenang..tenang...
hadapi step by step... study
pat na kendala bek sungkan2 bak tanyong ( khusus yg lagi buat TA)
karna ngon2 mandum pengen selesai kuliah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Sat Jul 05, 2008 5:35 pm

Bek putus asa meunan lah pak jabreh..
nyan keu nyan jih meunyoe ka kerja cit kuliah ka beuoo, ka lale ngon peng..!!
sebenar jih han jeut meunan lah..
tetap berjuang pak jabreh.. kamu pasti bisa.. bounce bounce

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Mon Jul 07, 2008 4:20 pm

Gue bingung nih...

Siap dari D3, enak'a cari kerja ato lanjutin S1 ya...?

Ortu sih nyuruh lanjutin S1, tp klo gue sih lbh milih untuk kerja.

Soal'a gak enak juga ngebebanin ortu terus2an, kasian gue...

Gimana ya... confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aneukmeutuah
TK


Male
Jumlah posting : 20
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Tue Jul 08, 2008 8:03 pm

menurut saya...
kalo ada kerja sambil kuliah, kenapa tidak.... tapi jangan lale kerja kuliah gak dipeduliin... clown
alangkah bahagianya orangtua, jika anaknya selesai D3 bisa dapat kerja
dan bisa lanjutin S1 seperti keinginan orang tua dengan biaya sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lowongan Departemen Keuangan   Today at 11:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Lowongan Departemen Keuangan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Forum Support :: Lowongan & Online CV-
Navigasi: