Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Eleanor
SD


Jumlah posting : 57
Lokasi : masi di tempat dulu kok lom pindah2...^^
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Wed Jul 02, 2008 1:59 pm

http://rapidshare.com/files/126490663/Caramel_-_Tinggal_Kenangan.mp3.htm

hayooo.. siapa sih yg punya ni laguuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Thu Jul 03, 2008 6:10 pm

Sayangnya orang2 pada memperebutkan tentang pencipta lagu tersebut.. memang sih liriknya bagus, tapi suara yang nyanyinya kayak orang sesak boker.. geek geek
sebenarnya siapa ya penciptanya?? sampe sekarang tuh si Geby masih misterius katanya.. ada yang bilang kalu denger tuh lagu kemasuan lah, merindinglah.. hek deh.. biasa aja lagi.. Cool Cool .

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Mon Jul 07, 2008 3:49 pm

Emang tu lg apaan sih...???

Koq pake acara kemasukan and merinding segala sih...

Emang tu lg da hantu penunggunya ya...???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rahmat07
TK


Male
Jumlah posting : 17
Age : 27
Lokasi : Aceh Besar bro!
Registration date : 03.07.08

PostSubyek: Re: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Tue Jul 08, 2008 1:38 pm

Weleh2...

Aq rasa sih itu kerjaan orang2 yang pingin cepat populer, bikin sensasi trus mendadak dangdut! eh, mendadak populer! Very Happy
Lagian mana ada sih hantu bisa bikin lagu? Kalo pun ada, pasti banyak penyanyi yang gak bisa tampil di siang hari, lol!

Klo masalah kesurupan, kalo terlalu menghayati, bisa aja tu, pada saat pikiran kita kosong, jangankan sambil nyanyi, sambil merem aja bisa kesurupan, haha.. violent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alfahmi.wordpress.com
kardus
Admin


Male
Jumlah posting : 50
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Thu Jul 10, 2008 7:51 pm

ya itulah dia.. merinding krna sesak boker mcm om sangak blg.. laughing

soal kesurupan, smbil boker pun bisa kesurupan.. lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Fri Jul 11, 2008 4:54 pm

Nyan keuh nyan hana meuhoe saho, lagu2 toh ek tu aja diperebutkan..

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
rahmat07
TK


Male
Jumlah posting : 17
Age : 27
Lokasi : Aceh Besar bro!
Registration date : 03.07.08

PostSubyek: Re: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Sun Jul 13, 2008 6:30 pm

sangak wrote:
Nyan keuh nyan hana meuhoe saho, lagu2 toh ek tu aja diperebutkan..


Hahaha... bener tu sangak! :[]>:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alfahmi.wordpress.com
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Sat Jul 19, 2008 9:45 pm

Tuh dah ada berita'a di Silet...

Si geby dah muncul, dan ternyata dia tu blm ko it alias tewas...

Dia dari makasar klo gak salah...

Dan ternyata dia juga punya band, namanya caramel... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??   Today at 11:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Bgaimana menurut kk, cc lagu ni...??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» OOT: Jingle lagu iklan Bentoel yang lama...
» 100 Lagu terbaik sepanjang masa
» SARAN DONK LAGU PERPISAHAN ANAK KELAS XII (Kelas 3 SMA)???
» Arti Cinta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Hore-Hore :: Music & Movie-
Navigasi: