Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Parkir lagi..parkir lagi..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rahmat07
TK


Male
Jumlah posting : 17
Age : 27
Lokasi : Aceh Besar bro!
Registration date : 03.07.08

PostSubyek: Parkir lagi..parkir lagi..   Wed Jul 09, 2008 9:34 pm

Wah wah wah... masalah parkir kayaknya bisa jadi isu yang smakin hangat ne di FMIPA. Pasalnya, seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, tempat parkir yang udah ada gak dipergunakan, dan yang lebih parahnya "ada sepeda motor dosen yang markir di taman dalam fakultas"!!! We-o-we, WOW!! bang head

Terkejut sangat diriku pagi tadi 09/08/2008 saat salah seorang ibu dosen FMIPA kita ngegas sepeda motornya tepat di depan matakoe di depan lab kimia FMIPA, trus klaksonnya bunyi 'tiiitt..tiittt..'

Huh, geram sangat diriku melihat aksi sang budos yang seperti itu, mestinya, seorang dos yang dituakan di fakultas kita itu memberikan contoh yang baik buat mahasiswanya yang cantik2 & ganteng2 ini, bukannya malah ngegas di dalam fakultas! Tul gak broh?? eh, bro??

Untung td aku gak kenal sama sepeda motornya soalnya udah keburu kabur, kalo gak besok pasti aku tegur tuh motornya! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alfahmi.wordpress.com
kardus
Admin


Male
Jumlah posting : 50
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Parkir lagi..parkir lagi..   Thu Jul 10, 2008 7:36 pm

Yakin ibuk tu dosen?

Wah, dah kaco neh kampus.. sapa yg brani tegor klo dah gitu.. hancor..!
Ntar kalo dah mulai rame sepmor yg lalu lalang di kawasan taman fakultas, kita pasang lampu merah aja biar ga macet, tros jgn lupa pake pakpolnya biar seru laughing laughing laughing

Oya, kalo kenal sama sepmornya emgnya knp dek? kok di pendam gitu? whistling

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Parkir lagi..parkir lagi..   Fri Jul 11, 2008 4:53 pm

Mantan pembalap kale tuh dosen.. ade2 aj..
mau dia dosen ato mahasiswa.. ditegur aj, kalu masih ga denger ajak ke BPKP aja..

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
c@sper
Play Group


Male
Jumlah posting : 1
Age : 30
Lokasi : Abdya
Registration date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Parkir lagi..parkir lagi..   Fri Jul 11, 2008 11:30 pm

potong ja batang kayu besar to biar luas tempat parkir d mipa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Parkir lagi..parkir lagi..   Sat Jul 19, 2008 10:19 pm

kardus wrote:
Yakin ibuk tu dosen?

Wah, dah kaco neh kampus.. sapa yg brani tegor klo dah gitu.. hancor..!
Ntar kalo dah mulai rame sepmor yg lalu lalang di kawasan taman fakultas, kita pasang lampu merah aja biar ga macet, tros jgn lupa pake pakpolnya biar seru laughing laughing laughing

Oya, kalo kenal sama sepmornya emgnya knp dek? kok di pendam gitu? whistling

Nambahin ya :

Sepmor udah ada, lampu merah udah mau di pasang, ntar tambahin beberapa orang penjual koran ma pengemis aja lagi.

Biar nyaingin simpang lima sono... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Parkir lagi..parkir lagi..   Today at 11:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Parkir lagi..parkir lagi..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak
» BARANG NINJA 250 (dateng lagi Fairing Ki-Ka Hitam) *updated
» Info parkir khusus N250R Jabodetabek

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Campus :: About Campus-
Navigasi: