Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Parkiran MIPA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Parkiran MIPA   Mon Jun 09, 2008 11:08 am

MIPA, kampus yg memiliki simbol DPR (dibawah pohon rindang). Emang pohon itu merupakan pohon terbesar yg ada di unsyiah dan itu menjadi satu kebanggan bg kita. Namun pemandangan itu terusik saat kita melihat jejeran motor milik mahasiswa dan dosen yg di parkir dibawahnya, sungguh tidak sedap di pandang.

Bukankah pihak dekanan sudah membangun tempat parkir yg luas di sampingnya yaitu di lorong saat kita mau ke kantor PEMAF. Tp kenyataannya hanya sebagian motor saja yg menggunakan parkiran itu, sedangkan yg lainnya malas memarkir di tempat parkiran yg tlh ditentukan dengan alasan jauh.

Menurut kabar, tempat parkiran yg di bangun itu menelan biaya sebesar + 40 juta. Lumayan besar untuk sebuah tempat parkiran. Namun sayang, parkiran yg dibangun itu tdk dimanfaatkan dgn sebaik-baiknya. Malah dibiarkan begitu saja. Para mahasiswa dan dosen msh saja memarkir motornya di DPR.

Lalu untuk apa parkiran itu di buat...??? Mubazir...

Saya menghimbau untuk semua mahasiswa n dosen FMIPA agar memarkir motornya di tempat yg tlh ditentukan, jgn lg di DPR. Biar kampus kita terlihat lebih indah...^_^"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: hmm....   Mon Jun 09, 2008 11:17 am

bang soree sblm nya, bukaknya membantah ya... tp kayaknya malahan kalo menurut lon dengan adanya jejeran kreta di situ malahan menjadikan kampus mipa kita yang tercinta itu nampak lebih rame dan hidup... pernah kan jalan hari mingggu? nah abg liat ndiri betapa angkernya suasana kampus kt, kayak rumah hantu dalam pilem2 horor indonesia aja...
kalo lon sih kyaknya sneng aja bang biar lebih meriah hai...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Parkiran MIPA   Mon Jun 09, 2008 10:21 pm

Akur sama pak vaako and pak jabreh
Selama parkiran tuh teratur saya rasa ga masalah.. maklum MIPA terlalu kecil.. Laughing
Saya rasa masalah itu kita paparkan ke si juru parkir, agar mengutamakan parkiran dibelakang tsb, kemudian bila tak cukup lagi baru ditempatkan dibawah DPR, tapi harus teratur..

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Parkiran MIPA   Mon Jun 16, 2008 6:01 pm

Ya saya tau untuk lebih meramekan, agar kampus mipa tidak terkesan seram.

Tapi maksud saya yang motor diparkirkan di belakang dan mobil bisa di parkirkan di bawah DPR.

Jadi halaman yg dekat kantin dibiarkan kosong agar lebih fresh.

Terkadang saya melihat mipa ini kampus yg kecil ditambah dengan motor dan mobil yg berdesakan, koq keliatannya nyesek banget gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
patraa
SD


Male
Jumlah posting : 45
Age : 30
Lokasi : tux home
Registration date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Parkiran MIPA   Mon Jun 16, 2008 8:00 pm

setuju ma jabreh....
pat gampong kah le??? Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vistra32.blogspot.com
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Parkiran MIPA   Wed Jun 18, 2008 5:23 pm

Boleh2... jangan lupa ntar kalu mau demo ngajak2 ya... lol!
Tetap semangat... bounce
Bagi rekan2 yang belum tau Fak MIPA ato rekan yang kul di univ lain, mungkin merasa begitu ya.. tapi jangan lihat luarnya tapi lihat isi didalamnya, canggih juga loh..
lol!

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: gampong   Thu Jun 19, 2008 9:39 am

patraa wrote:
setuju ma jabreh....
pat gampong kah le??? Laughing Laughing Laughing

gampong lon di reuhat tuha -> sibreh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Parkiran MIPA   Sat Jun 21, 2008 4:05 pm

Jeuoh that gampong lagoe bang.. reuhat tuha nyan sibreh pat?? dipucok sibreh nyoe, toe ngen gonong lhee.. Laughing
meunyoe lambarih lon tupat.. thumbs up jeuoh that neujak kampus droeneuh baaang.. ngon peu neujak keunoe?? eek UVO nyoe.. lol!

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Parkiran MIPA   Fri Jul 04, 2008 10:39 pm

Woi....

Kampung halaman nan jauh di mato....

Jadi pengen pulang kampung nih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Parkiran MIPA   Today at 11:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Parkiran MIPA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Parkiran Ninja250r di MALL
» parkiran taman anggrek
» Parkiran mall Bandung..
» Lecet Pertama...
» Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Campus :: About Campus-
Navigasi: