Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tanya tentang sang Admin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
andre
TK


Male
Jumlah posting : 12
Age : 29
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Tanya tentang sang Admin   Tue Jun 10, 2008 12:45 am

Pak Admin mau tanya nih, boleh tau ga' info tentang siapa yang merealis ni forum?? kalu bisa pak Admin perkenalkan diri dunk..
cem pepatah bilang tak kenal maka tak sayang.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Tue Jun 10, 2008 2:44 pm

Kalu anda tanyakan siapa yang merealis nih forum banyak deh ga bisa disebutin satu per satu.. pastinya anak D3 Manajemen Informatika (D3MI Team).. Kalu anda tanyakan Admin ya namanya sangak.. anak D3MI Unsyiah juga.
Harap dimaklumi nama samaran tsb.. karena admin tidak ingin dirinya diketahui oleh member. jadi jalani aja deh, kan yang penting kita saling memberi dan membantu sesama member.. dimana dengan adanya forum ini pengetahuan kita di bidang TI khususnya dapat berkembang.
yang penting jangan malu2 untuk bertanya dan tidak pelit ilmu aja.. kebersamaan dan sikap saling menghargai dan membantu sesama member diutamakan disini..
Good luck aja deh buat pak andre.. thumbs up

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"


Terakhir diubah oleh sangak tanggal Tue Jun 10, 2008 3:44 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
andre
TK


Male
Jumlah posting : 12
Age : 29
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Tue Jun 10, 2008 3:26 pm

Oke deh pak admin sangak.. thanks ya..
Tetap semangat, maju terus Komunitas Informatika Nanggroe.. bounce thumbs up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kardus
Admin


Male
Jumlah posting : 50
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Tue Jun 10, 2008 9:09 pm

Setuju, saya sangat setuju.. thumbs up

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
teuku arfan
SD


Male
Jumlah posting : 40
Age : 31
Lokasi : Panteriek
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Wed Jun 11, 2008 4:34 pm

Jangan sok lah pak admin...
tapi bener juga tuh, dari pada ntar dikejar2 minta tanda tangan kan jadi berabe... rock on !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Eleanor
SD


Jumlah posting : 57
Lokasi : masi di tempat dulu kok lom pindah2...^^
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Tue Jun 24, 2008 1:46 pm

huehehe.....
pak sangak berwibawa bngett.....
tapi kykna anda kok isa knal sama saia.....
pasng cctv ya......
mana.. mana... cctv na .... tak matiin whistling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Tue Jun 24, 2008 2:15 pm

Berwibawa.... ga juga tuh.. biasa aja lagiii..
Kenal lah, sapa lagi yang ga kenal sama Pak Eleanor..
ga pake cctv kok, hanya insting doank.. affraid scratch

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
aneukmeutuah
TK


Male
Jumlah posting : 20
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Mon Jun 30, 2008 9:36 am

mo tanya juga... perintis milis ini angktan brapa?? Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Mon Jun 30, 2008 2:39 pm

Polisi kale perintis.. Laughing
MI angkatan 03 pastinya.. I don't want to see

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
Eleanor
SD


Jumlah posting : 57
Lokasi : masi di tempat dulu kok lom pindah2...^^
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Mon Jun 30, 2008 5:58 pm

hihihi..... pak sngak anggatan brapa...???

dnger nama sngak jadee ingat tmen kuw dolo pas di sigma....

nma cntik na " Sangak X "

apa sama ya.... /rese


whistling whistling whistling whistling whistling whistling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wulan01
Play Group


Jumlah posting : 6
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Mon Jun 30, 2008 6:06 pm

Jadi penasaran nih sama pak sangak..
bole kenalan ga pak??
bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
teuku arfan
SD


Male
Jumlah posting : 40
Age : 31
Lokasi : Panteriek
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Tue Jul 01, 2008 6:05 pm

Jangan sok laaa pak sangak.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Eleanor
SD


Jumlah posting : 57
Lokasi : masi di tempat dulu kok lom pindah2...^^
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Wed Jul 02, 2008 3:28 pm

gini aja gimana klo kita adain gathering aj..........
jadi bisa knlan ntar ama pak sangak......

kecuali pak sangak na ndk datng....

ato..... dia datng tapi ndak kliatan......
hiiiiiii What a Face What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Thu Jul 03, 2008 5:30 pm

Bole-bole setuju sama pak eleanor..
kapan nih? pingin juga kenal sama pak eleanor, sapa tau cew2nya mau datang juga..

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Fri Jul 04, 2008 9:52 pm

Hahahaha

Lucu bgt deh ngebaca postingan disini...

Para admin n membernya lucu2...

adminnya pake ilmu perabun ya?

jls2 fotonya nampang gede2 disini, tp gak da yg tau....

Cool bro.... teknik under covernya tok cer tuh...

Klo mo tau siapa adminnya liat ja org yg plng ganteng...

Yg merasa ganteng siap2 ja deh dikira admin, tp bagi yg ngerasa tampang pas2an n jauh dari ganteng minggir dulu ya dr daftar tersangka sang "admin..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kardus
Admin


Male
Jumlah posting : 50
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Fri Jul 04, 2008 10:59 pm

Wah!!! Gawat!!! affraid , hrs de face wajah neh..

bang head bang head bang head ayo berubah bang head bang head bang head
bang head bang head bang head bang head bang head bang head bang head bang head bang head

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Sat Jul 05, 2008 1:37 am

Wew... affraid ketauan nih..!! Mission failed.. pirat
yang penting "lebih baik pulang tinggal nama dari pada gagal dalam tugas" hee.. ga nyambung kale.. Laughing Laughing
mas vaako jangan berlebihan gitu dunk, kan jadi maluuuu... Rolling Eyes Rolling Eyes

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Sat Jul 05, 2008 6:12 pm

Weitssssss.....

Pak sangak dan pak kardus selaku admin di forum ini langsung bereaksi ya ngebaca postingan saya sebelumnya....

Hahahahaaha...........

Emang pak admin tu orangnya ganteng ya..???

Koq pe de and ge er bgt ya, ampe bilang jadi maluuuu nih....

Tenang ja pak kardus dan pak sangak, rahasia terjamin... Wink Wink Wink

Asal ada bayarannya ya... Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Eleanor
SD


Jumlah posting : 57
Lokasi : masi di tempat dulu kok lom pindah2...^^
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Sat Jul 05, 2008 6:18 pm

cuakkaakkaka.......
wo.. o.. admin ketauannnn........ [matta band]


afro afro afro afro afro afro afro

nyamr jadi kribo aj admin...... cuakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Sat Jul 05, 2008 6:34 pm

selamat aja bagi yang udeh tau, yang belum tau terus cari sampe tau..
yang penting rahasia ada ditangan anda2 sekalian..
canggih2 ya member disini, pernah belajar di BIN ya.. ato anggota BAIS lagi.
Masalah ganteng sih ga, tapi cew2 pada ngantri dibelakang, ga tau napa.. Laughing Laughing

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Sat Jul 05, 2008 10:46 pm

Hahahaha.....

Mantap mas sangak,,,,

Tapi narsisnya jgn kelewatan tinggi ya, ntar jatuh sakit lho...

Cewek2 pada antri di belakang...??

Ya iya lah pada antri, antri di ATM kan coz mas sangak berdirinya paling depan, tuh cewek bknnya ngantri buat mas sangak .....

Hehehehehe.....

Cool mas sangak, becanda koq...

Tp setau saya adminnya ganteng2 koq, ya wajar ja klo diantriin ma cewek2 (Tuh cewek mo nagih utang mungkin ya...)

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Sat Jul 05, 2008 10:50 pm

Klo buat mas kardus...

Mo berubah jadi apa mas...?

Pahlawan bertopeng ya...

Wakakakakaka........... lol! lol! lol!

Ntar klo mas kardus jadi pahlawan bertopeng, yang ngurus forum ini siapa...??? cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
patraa
SD


Male
Jumlah posting : 45
Age : 30
Lokasi : tux home
Registration date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Sat Aug 23, 2008 12:21 pm

yalah yg paling ganteng..Wink) geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vistra32.blogspot.com
kardus
Admin


Male
Jumlah posting : 50
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Sat Aug 23, 2008 9:34 pm

Tenang...tenang...semuanya pasti dapat tanda tangan saya... cool

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Thu Aug 28, 2008 4:33 pm

Silahkan... :[]>:

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanya tentang sang Admin   Today at 8:25 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya tentang sang Admin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tanya tentang Oli pertamina
» tanya tentang CDI BRT super i-max yg 24 step
» tanya tentang open filter.. ..mohon komentarnya..:)
» Suhu mau tanya tentang mesin ninin ane butuh info n bantuan ente nih suhu tq :D
» tanya tentang kopling hidrolik??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Forum Support :: Feed Back & Support-
Navigasi: