Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood   Thu Jun 12, 2008 5:39 pm

Mari hadiri Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood..
Saya kurang tahu juga yang mengadakan acara tsb..
Cahyo.. Cahyo.. Mari kita kunjungi..
Katenye sich hari ini pembukaannya... bounce thumbs up

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
patraa
SD


Male
Jumlah posting : 45
Age : 30
Lokasi : tux home
Registration date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood   Mon Jun 16, 2008 8:06 pm

dah habis mas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vistra32.blogspot.com
shely07
TK


Female
Jumlah posting : 14
Age : 28
Lokasi : Lampineung
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood   Wed Jun 18, 2008 9:10 am

Saya rasa Pak Admin udeh bener tuh postingnya, kan Pameran dibuka hari kamis sesuai kok, tapi mas patraa yang telat postingnya..
Udeh tau dibilangin lagi... hee.. hee... canda mas.. Laughing jangan marah ya..!!
Bagus ya pameran IT nya, kapan ya diadakan lagi acara2 spt itu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
patraa
SD


Male
Jumlah posting : 45
Age : 30
Lokasi : tux home
Registration date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood   Wed Jun 18, 2008 11:28 am

boleh juga lah..... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vistra32.blogspot.com
dita
Play Group


Female
Jumlah posting : 6
Age : 28
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood   Sat Jun 21, 2008 5:18 pm

Jarang2 yah Pameran IT di Banda Aceh... Napa yah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood   Sat Jun 21, 2008 6:07 pm

Mungkin dikiranya orang aceh pada gaptek kali ya??? (Blom tau dia...!!!)

Mungkin karena baru aja damai antara RI vs GAM disambung lagi baru aja musibah tsunami, jd mereka pada mikir2 dulu klo mo ngadain pameran IT di aceh.

Bakal sukses gak ya???

Dan smua itu terjawab sudah saat pameran minggu lalu.

Masyarakat aceh sangat antusias sekali menghadiri pameran tersebut dan kita juga udah ngebuktiin pada para penyelenggara klo rakyat aceh tu udah melek teknologi.

Mudah2an pameran IT kemaren merupakan pintu menuju aceh Ber-IT...

SEMANGATTTTTT....... cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood   Today at 11:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Pameran IT di Gedung AAC Dayan Dawood
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil
» WTS : Sepatu Tomkins
» Pameran Helm & Ban
» Fakta Uang Dollar Amerika
» RS Taichi Products on DISCOUNT up to 30% !!! Masing2 hanya 1 unit !! Dapatkan di stand pameran di CITRALAND 2-15 November 2009 !!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Forum Support :: Events-
Navigasi: