Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 nama mempelai cowok...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: nama mempelai cowok...   Thu Jun 12, 2008 5:50 pm

gw mw cerita kisah nyata yg terjadi sabtu kemaren waktu acara pesta antat linto abg gw...

slaku org aceh kita tw dong kalo waktu acara antat linto itu ada acara serah terima antara tua 4 kampung si mempelai cowok pada tua 4 kampung si cewek...
nah kebayang ga si gmn malunya gw kalo ternyata waktu acara serah terima itu lurah kampung gw tu sebutin nama gw tp bukan nama abg gw, belum lagi di tambah dengan suara sound yg cukup gede, nama gw bahkan sampe 5x disebutin, sedangkan saat itu gw lagi asik2nya makan sie manok di luar...(manok2 jadi lari lagi), para undangan yang kenal ma gw pada liatin kearah gw smua sambil ngakak gede2, aduh apes banget gw.. bahkan ada pula yang datang ke gw sambil ngucapin selamat....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Thu Jun 12, 2008 6:00 pm

Waaaach... itu suatu pertanda Pak jabreh bahwa anda akan mengikuti jejak abg anda dalam waktu dekat ini...
Jangan lupa undangannya ya Pak.. bounce

Oya pak mau tanya nih, sejak kapan ngomongnya gw2.. Udeh gaul ya.. I don't want to see Jakarte ape kabre.. Laughing I don't want to see
Pie toh pak jabreh.. geek Razz

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: hehehe   Fri Jun 13, 2008 11:29 am

tadinya mw balas pake aku sih....
tp sengaja pengen ngetes ada yg protes ga kalo tulis GW, soalnya biasanya rzsku protes org lain.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Tue Jun 24, 2008 1:13 pm

Jangan tengsin gitu dunk pak jabreh..
biasa aja lagi, canda kok.. ga masalah tuh mau aq, saya, gw ato bhs aceh sekalian terserah pak jabreh..
kan pak jabreh udeh sering bolak balik pulau jawa, sudah sewajarnya spt itu.. he3x.... I don't want to see lol!

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
Eleanor
SD


Jumlah posting : 57
Lokasi : masi di tempat dulu kok lom pindah2...^^
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Sat Jun 28, 2008 9:07 am

slamat ya pak jabreh....
siap2 ya...
anda bakal di jodohin ama bpk yg sebutin nama pak jabreh ama anak na...
ndak tau ya klo bapak tu punya anak cwk ato cwok.....

klo cwok.... affraid


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phoenix
TK


Male
Jumlah posting : 14
Age : 31
Lokasi : MADINAH, SAUDI
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Sat Jun 28, 2008 6:14 pm

Omakkk Lucu kali wakkkk...... tunggu lu aq mo ketawa...... Twisted Evil
Lucu lucu lucu lucu lucu muntah
Da kamar mandi ga???? muntah muntah muntah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Sun Jun 29, 2008 5:56 pm

Oi.... ketawa kok muncret2 gini sih.. bauk tau... I don't want to see Suspect

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
kardus
Admin


Male
Jumlah posting : 50
Age : 36
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Sun Jun 29, 2008 7:28 pm

Muntah OLI dia tuh.. Laughing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Fri Jul 04, 2008 11:04 am

phoenix wrote:
Omakkk Lucu kali wakkkk...... tunggu lu aq mo ketawa...... Twisted Evil
Lucu lucu lucu lucu lucu muntah
Da kamar mandi ga???? muntah muntah muntah

eh T, seharusnya ke jangan muntah.... tapi Ta...k
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
aneukmeutuah
TK


Male
Jumlah posting : 20
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Sat Jul 05, 2008 10:59 am

Eleanor wrote:
slamat ya pak jabreh....
siap2 ya...
anda bakal di jodohin ama bpk yg sebutin nama pak jabreh ama anak na...
ndak tau ya klo bapak tu punya anak cwk ato cwok.....

klo cwok.... affraid


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

kagak mungkin lah dijodohin ma cwok silent
akang eleanor ne gimana sih... cheers
tu namanya jeruk makan jeruk... ya gak pak jabreh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Sat Jul 05, 2008 5:45 pm

Ada tuh jeruk makan jeruk, di beurawe.. lol! lol!

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dr. vaako
SMP


Male
Jumlah posting : 121
Age : 29
Lokasi : Spooky Island
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Pak jabreh klo merit, anak mipa di undang smua ya...

Jangan lupa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: nama mempelai cowok...   Today at 11:23 am

Kembali Ke Atas Go down
 
nama mempelai cowok...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTS) Aneka papan nama ukiran bali
» cewek bawel VS cowok cuek khu khu khu
» Solved: Bagaimana cara membuat icon Verified member disamping Nama gmna?
» Javascript: Cara merubah nama navigation bar [All version]
» Biaya balik nama Ninja 250 utk wilayah jkt barat

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Hore-Hore :: Humors-
Navigasi: