Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Daftar Aneuk MI'03

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Daftar Aneuk MI'03   Sat Jun 07, 2008 7:16 pm

Cuma sekedar mengingatkan bagi yang sudah lupa ingatan..?? Daftar Anak MI 03 :

1 Arie Styawan 0380110001
2 Cut Kasmina Fitriani 0380110002
3 Defi Azanna 0380110003
4 Devi Silfiana 0380110004
5 Dhien Shafilla 0380110005
6 Dwi Oktafiani 0380110006
7 Elli Yani 0380110007
8 Elvira 0380110008
9 Eri Afrizal 0380110009
10 Eriadi Nurdin 0380110010
11 Faizil 0380110011
12 Fitria Hanum 0380110012
13 Haikal Reza 0380110013
14 Hermawan 0380110014
15 Husnul Khatimah 0380110015
16 Ira Nosita 0380110016
17 Irawati 0380110017
18 Iswandi 0380110018
19 Jamhur 0380110019
20 Kanakry Elvizar Y 0380110020
21 Lizanurhadi 0380110021
22 Maulidiana 0380110022
23 Mirna Adriyani 0380110023
24 Mirza 0380110024
25 Misbahul Jannah 0380110025
26 Muhammad Fahmi 0380110026
27 Nanda Deriza 0380110027
28 Nelli Marlinda 0380110028
29 Rahmawaty 0380110029
30 Ratna 0380110030
31 Reza Fahlevi 0380110031
32 Ria Justin 0380110032
33 Richa Agustina 0380110033
34 Ridayati 0380110034
35 Riffan Jonny 0380110035
36 Ronald Afrizal 0380110037
37 Rita Mahdani 0380110037
38 Rulliy 0380110038
39 Sri Renggayoni 0380110039
40 Syarifah Nomi Iskam 0380110040
41 T. Arfan Bawadi 0380110041
42 T. Hadiansyah 0380110042
43 Yusmarita Sari 0380110043
44 Zulfitri 0380110044
45 Zuna Wanis 0380110045
46 Aris Kurniawan 0380110046
47 Dicha Zuliana 0380110047
48 Elizarhafni 0380110048
49 Fitriawati 0380110049
50 Hendra Muktamar 0380110050
51 Ikhsan 0380110051
52 Irma Safitri 0380110052
53 Iswadi 0380110053
54 Khairul Hersa 0380110054
55 Khalid Saadan 0380110055
56 Mia Widya Sari 0380110056
57 Muhammad Rojani 0380110057
58 Murtadha 0380110058
59 Mutia Sari 0380110059
60 Nurul Husna 0380110060
61 Rabiaton Adwiyah 0380110061
62 Rahmat Aulia 0380110062
63 Rahmat Hidayat 0380110063
64 Reza Kamarullah 0380110064
65 Rina Fajri 0380110065
66 Risna Fazlaini 0380110066
67 Rosa Septian 0380110068
68 Zulfa Fitria 0380110069
69 Zuriayati 0380110070

mohon maaf jika tidak masuk dalam daftar.. Rolling Eyes
selamat nostalgia, mungkin kemarin ada yang punya perasaan cinta yang terpendam..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
scorpio
TK


Male
Jumlah posting : 12
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Daftar yang sudah married ada g' ?   Sat Jun 07, 2008 8:47 pm

Mas admin mau tanya nih, dftar anak MI yg dah pada married ada g'?
yar ntar jgn ada yg kecewa lagi, al'a ada rekan kita yg sudah bnyak x kecewa....
Selalu telat ungkapkan kata cinta Smile)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Daftar Aneuk MI'03   Sat Jun 07, 2008 9:04 pm

Saya rasa mereka semua udeh kawin kale ya... I don't want to see
tapi nikah belum tau deh..
Kalu yang udeh nikah sih banyak.. malah udah punya anak lagi..
malah katenye ada yang mirip sama karyawan speedlink..
Memang kacian banget temen2 qita ini, telat2 ya dihajar orang..
saya rasa bapak sudah berpengalaman... affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
scorpio
TK


Male
Jumlah posting : 12
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Daftar Aneuk MI'03   Sat Jun 07, 2008 9:14 pm

Wah2 anda bener se x,
ntr anaknya tuh apa nantinya naik2 tower jg untuk pasang antena,
seperti karyawan speedlink....
penyesalan emg selalu datang terakhir....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Daftar Aneuk MI'03   Sat Jun 07, 2008 9:56 pm

Mengapa anda katakan sekarang, Makanya saran dari saya.. kalu udeh dapet jangan tinggal diam.. cuma pacaran doank..
Beri dia ikatan, kalu bisa pake tali kapal... Razz, Karena pengalaman anda tsb sangat menyakitkan... bang head
Tapi menurut saya sekarang anda sudah sadar... yang penting bek breeeee.... leeee... hayak laju... muntah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
viSiL
Tamu



PostSubyek: i'm coming...   Mon Jun 09, 2008 9:05 am

hi hi... keren keren.. paten emg anak2 MI.. Ku salut bt en bgga ama temen2 ku..cuit cuit.. lol!
Btw, admin'a sapa sih?? true name dunk...
Ku mendukung deh komunitas ini.. drunken
Kembali Ke Atas Go down
scorpio
TK


Male
Jumlah posting : 12
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Daftar Aneuk MI'03   Mon Jun 09, 2008 9:27 am

Masa di ikat dengan tali kapal,
kebesaran tuh ikatnya, ikat dunk dengan cincin yar keren Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: sok pake cincin...   Mon Jun 09, 2008 11:01 am

alaah.... si skorp... ne sok kasih saran.....

buktikan kalo drimu berani ngikat pake cincin....

slamane dah barapa ratus org yg lo cerita kalo lo mo meried....

buktikan bro... kami tunggu undangannya beh.... as soon as pocibel.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Daftar Aneuk MI'03   Mon Jun 09, 2008 7:29 pm

Makanya pak jabreh dari dulu sudah saya bilang ke pak scrop, kalu yakin dan serius .. maka buktikan, jangan ngomong doank..
Apalagi pak scrop sudah berpengalaman patah hati, tak disangka-sangka tiba2 diambil orang ..
Saya rasa kali ini beliau tidak tinggal diam, siapa tau pak scrop udah tunangan kale, cuma ga di publikasi.. rock on !
Saran buat pak jabreh, selaku yang lebih tua.. kapan nie?? Jangan sibuk manjat terus, sekali2 manjat yang ini.. asyik loh.. I don't want to see
Selamat menempuh jejang hidup berumah tangga, bagi teman2 que yang sudah ga nahan lagi.. bounce

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
Sponsored content




PostSubyek: Re: Daftar Aneuk MI'03   Today at 11:25 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Daftar Aneuk MI'03
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!
» Biodata Shinobi
» Senjata paling konyol =))
» Monster Hunter.
» yang suka yoyo mari mari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Campus :: Mahasiswa & Alumni-
Navigasi: