Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe

Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan seni hidup menjadi indah..!!
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ngajar berbagai keahlian komputer

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
firdaus
Play Group


Jumlah posting : 6
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Ngajar berbagai keahlian komputer   Fri Jun 20, 2008 11:05 pm

di cari mereka-mereka yang berminat untuk ngajar berbagai keahlian komputer,
bertempat di JOHN KOMPUTER, YAYASAN PROFESSOR A. MADJID IBRAHIM, Lampriet

klo berminat email saya ya..
tq..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dita
Play Group


Female
Jumlah posting : 6
Age : 28
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Sat Jun 21, 2008 5:15 pm

Mas kalo yang berminat untuk diajar ada ga?? saya masih newbie nih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
scorpio
TK


Male
Jumlah posting : 12
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Sun Jun 22, 2008 9:38 pm

Khusus dek dita sini tak ajarin..
hanya butuh wktu 2 minggu langsung lancar, cantumkan no Hp ya,
yar saya hub Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Mon Jun 23, 2008 2:55 am

Wacccc...h affraid memang dimana ada ce, disitu ada pak scrop.. ntar ketauan makciknya tuh, bisa berabe.. katanya sudah berwibawa, kok masih genit sih (alias bhooooook)... rock on !

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Mon Jun 23, 2008 3:01 am

Sory kelupaan, jadi posting lagi deh biar banyak dapet point.. bounce
buat dita, forum ini juga sarana tempat belajar.. gratis lagi, yang penting jangan malu2 bertanya dan saling memberi solusi.. banyak loh hero2 disini kalu buat dita.. I don't want to see thumbs up

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
dita
Play Group


Female
Jumlah posting : 6
Age : 28
Lokasi : Banda Aceh
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Tue Jun 24, 2008 12:34 pm

Thanks ya pak sangak.. thumbs up
pak bole tau nama aslinya?? kok idnya sangak sih.. kan ga keren..
pak scrop kok ngebet banget gitu yah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangak
Admin


Male
Jumlah posting : 150
Age : 31
Lokasi : Banda Aceh, NAD
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Thu Jul 03, 2008 6:29 pm

apa lah arti sebuah nama.. ntar kalu dikasih tau ga asyik lagi deh.. ntar dikejar2 minta tanda tangan kan jadi repot..

_________________


"Ambil itu sebagai Bahan Perenungan..! Kita tidak akan menemukan suatu jawaban kecuali kita terus menggalinya lebih dalam dan semakin dalam..!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://d3mi-unsyiah.forumi.biz
Jabreh
TK


Male
Jumlah posting : 33
Age : 32
Lokasi : Sibreh
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Fri Jul 04, 2008 10:46 am

lol! pak scorp....aku geli denger komentar pak sangak yg bilangin dimana ada ceweks ada pak scorp.... hahahahahaha laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.keudekupi.com
faizil
TK


Male
Jumlah posting : 25
Age : 31
Lokasi : Peukan Bada
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Fri Jul 04, 2008 11:24 pm

Biasa tuh breh, namanya juga ABG tuha..ga bisa liat cewek..
ketauan sm makciknya ntar pak scop dah patah hati lg mcm crita dlu..
(laughing x laughing laughing laughing laughing laughing laughing laughing laughing laughing laughing = muntah )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ngajar berbagai keahlian komputer   Today at 11:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Ngajar berbagai keahlian komputer
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual Berbagai macam helm bermerk & Jaket CEKIDOT!
» Gaya Vs Nyawa ? Testimony pemakaian berbagai ukuran ban...
» Wearpack Balap AHRS Kevlar fireproof,.....DIJAMIN MANTEP.......MURAHHH....
» ====Speedometer digital murah banged===
» Jual Berbagai Macam Racing Part Ninja 250, Second

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Informatika Aneuk Nanggröe :: Forum Support :: Lowongan & Online CV-
Navigasi: